Untuk pemula banyak sekali situs-situs yang menyajikan informasi mengenai segala hal yang berkaitan dengan cara mencari uang di internet, dari banyaknya informasi yang disajikan, ada yang benar-benar real memberikan petunjuk bagaimana cara mencari uang dari internet yang memang benar dan terpercaya, bahkan ada juga yang tidak benar dan menyesatkan, ada yang memang datang dari pengalaman pribadi bahkan ada juga yang hanya membahas kesuksesan orang lain.

Coba saja anda ketikan di mesin pencarian google menggunakan kata kunci pencarian: "cara mencari uang di internet", anda pasti akan mendapatkan banyak sekali informasi hasil pencarian yang menampilkan judul- judul artikel blog atau situs dengan kata kunci yang berkaitan dengan kata kunci tersebut.

Jika anda kebetulan sangat pemula sekali mengenai cara mencari uang di internet, anda pasti akan bingung, artikel mana yang harus anda pilih?, beberapa pertanyaan lainnya yang mungkin pernah anda pertanyakan adalah:
a. Benarkah internet bisa menghasilkan uang?
b. Bagaimana sebenarnya cara mencari uang dari internet apa yang harus saya lakukan?
c. Dari banyaknya referensi yang saya temukan di internet mana yang harus saya jadikan acuan ? 
d. Apakah acuan yang saya ambil memang acuan-acuan yang dapat dipercaya?
e. Apakah blog yang saya miliki bisa menghasilkan uang? 

Dan mungkin masih banyak pertanyaan lainnya yang anda pertanyakan dan masih belum terjawab!

petunjuk bisnis online cara mencari uang di internet


Pada artikel berikut ini saya akan coba memberikan petunjuk yang mudah-mudahan bisa membuka jalan pikiran anda mengenai cara mendapatkan uang dari internet sehingga anda akan memahami apa saja yang harus anda lakukan dan cara seperti apa yang memang terbukti benar bisa menghasilkan uang.

#1. Jangan Mudah percaya dengan situs-situs yang menyajikan cara menghasilkan uang secara instant!

Seperti biasa anda bisa memanfaatkan internet untuk mendapatkan informasi yang anda butuhkan, dengan bantuan mesin pencari google anda akan banyak menemukan referensi cara mencari uang di internet, setidaknya akan banyak sekali artikel-artikel yang menyajikan cara mencari uang dari internet dan mungkin saja anda membaca beberapa artikel yang anda temukan.

Jika anda kebetulan menemukan artikel cara mencari uang di internet dengan iming-iming, sangat mudah dan instant bisa menghasilkan uang dari internet dengan jumlah sangat banyak dan dengan cara cepat tanpa ada usaha, lebih baik anda tinggalkan karena cara-cara seperti itu kemungkinan besar 99% tidak dapat dipercaya.

Banyak sekali situs-situs yang menyajikan cara mencari uang dari internet dengan sangat cepat dan instant bahkan tanpa perlu usaha keras, situs-situs seperti itu didominasi hanya untuk tujuan menipu atau promosi dan kurang bisa dipertanggungjawabkan, sekali lagi jika anda kebetulan mengunjungi situs seperti itu yang bisa anda anggap sesuai dengan tujuan anda lebih baik tinggalkan dan jangan mudah percaya.
 

#2. Ubah Cara berfikir Anda untuk mendapatkan uang

Satu lagi yang perlu anda tanamkan adalah jangan sekali-kali berfikir ingin cepat kaya, atau ingin cepat sukses tanpa melakukan sesuatu, jika anda masih berfikir seperti itu sebaiknya buang jauh-jauh karena fikiran seperti itu akan membuat anda menjadi pemalas, mendidik mental menjadi lemah dan akan membuat anda mudah menyerah.

Beberapa teman saya yang katanya ingin mendapatkan penghasilan dari internet kemudian ikuti-ikutan ingin menjadi publisher google adsense kebanyakan mereka menyerah sebelum 3 bulan, mereka putus asa karena setiap kali daftar selalu ditolak, pada akhirnya timbul rasa malas, sedikit-demi sedikit blog yang mereka buat terbengkalai dan ujungnya tidak diteruskan karena merasa tidak punya harapan.

Apa yang membuat mereka putus asa adalah ekpektasi mereka mengenai cara mendapatkan uang terlalu tinggi, mereka terlalu ber angan-angan bakal cepat kaya, padahal belum apa-apa, ketika harapan yang diinginkan tidak kunjung datang maka ujungnya adalah putus asa, padahal jika saja mereka mau bersabar dan terus bekerja keras dengan memelihara pola pikir "Sukses perlu kerja keras" saya kira pasti akan berhasil.


Pada umumnya orang akan mengira bahwa untuk mendapatkan uang dari internet itu katanya mudah, dengan hanya berdiam diri uang bisa terus datang, tidaklah seperti itu, ada harus tau ilmunya setelah anda tau ilmunya bisa jadi seperti itu, namun kesuksesan yang akan anda raih harus diawali dengan kerja keras, terus belajar dan pantang menyerah. jangan sekali melihat orang setelah sukses namun yang harus anda perhatikan adalah proses untuk menuju kesuksesan tersebut.

#3. Ketahui Cara-cara Mencari uang dari internet

Jika anda tau caranya, ternyata cara untuk mendapatkan uang dari internet itu banyak sekali, dan banyak yang memang terbukti benar, namun terkadang untuk seorang pemula biasanya cara tersebut sulit  muncul ke permukaan, karena minimnya pengetahuan mengenai dunia internet dan kurangnya pengalaman membuat pemula akan kebingungan bagaimana harus memulai, cara mana yang harus dipilih.

Di artikel kali ini saya akan coba untuk memperkenalkan beberapa cara mendapatkan uang dari internet yang terbukti benar-benar membayar yang bisa anda coba, diantaranya adalah sebagai berikut:

a. Google adsense

Mungkin saja anda baru mengenal apa google adsense?, saya coba sedikit ulas, google adsense adalah media periklanan milik google, anda bisa mendapatkan uang secara online dari internet salah satunya adalah dengan menjadi publisher google adsense, untuk menjadi publisher google adsense memang bukan perkara mudah,  anda harus mengajukan pendaftaran terlebih dahulu, syaratnya anda harus memiliki sebuah blog atau situs, jika blog atau situs yang anda miliki dianggap memenuhi kriteria google adsense, maka kemungkinan besar anda akan diterima menjadi publishernya, jika tidak maka kemungkinan pendaftaran anda akan selalu ditolak.

Blog yang anda daftarkan untuk menjadi publisher google adsense bisa blog gratisan seperti blogspot.com, maupun blog top level domain (.com, .net, .co.id dll), jika pendaftaran anda berhasil diterima, blog atau situs tersebut bisa anda gunakan untuk meletakan iklan google adsense anda.

Silahkan baca:
Cara mendapatkan uang dari blog dengan google AdSense
3 Cara mengdapatkan uang dari google yang terbukti membayar dan bisa anda coba

Anda akan dibayar jika ada pengunjung blog anda yang mengklik iklan google adsense yang anda pasang pada blog anda. anda akan dibayar menggunakan dolar yang bisa anda cairkan jika pendapatan google adsense anda setidaknya 100$. besar kecilnya pendapatan google yang akan anda dapatkan tiap harinya tergantung dari banyaknya visitor atau pengunjung ke blog anda, semakin banyak visitor maka klik iklan akan semakin baik dan maka pendapatan dari adsense bisa lebih baik.

Banyak sekali blogger indonesia maupun luar negeri yang terbukti sukses meraup ratusan bahkan sampai ribuan dollar per bulan sebagai publisher google adsense dengan hanya menempelkan iklan pada blog atau situs miliknya yang sudah memiliki banyak pengunjung.

Jika anda benar-benar pemula dan tertarik menjadi publisher google adsense, anda bisa mulai membaca beberapa artikel dibawah ini:

Cara Membuat blog di blogger
Cara Daftar google adsense melalui blog
Tips Jutu diterima google adsense
Cara Memasang iklan google adsense pada blog


b. Youtube

Youtoube.com adalah situs populer milik google yang berfungsi untuk berbagi video, anda bisa membuat akun youtube secara gratis menggunakan email gmail kemudian anda bisa mengupload video sebanyak-banyaknya, video yang bisa anda unggah sebaiknya video hasil buatan anda sendiri, baik dibuat menggunakan hp, alat khusus video, maupun hasil mixing pengolahan software video lainnya.

Baca juga: 7 tips sukses mendapatkan uang dari youtube untuk pemula

Youtube memiliki pengguna dan pengunjung paling banyak di dunia, sehingga video yang anda share di youtube bisa berpeluang untuk dilihat banyak orang, semakin banyak yang melihat video anda maka akan semakin terkenal, bahkan banyak para artis yang mendadak terkenal berawal dari berbagi video di youtube.

Selain digunakan sebagai situs untuk berbagi video, youtube ternyata saat ini bisa kita gunakan sebagai salah satu media untuk mendapatkan uang dari internet, caranya adalah dengan bergabung sebagai publisher adsense youtube, salah satu syarat untuk menjadi publisher adsense youtube anda harus rajin mengupload video original buatan anda sendiri.

Untuk menjadi publisher youtube tidak dipungut biaya dan mudah diterima jika dibandingkan dengan publisher google adsense untuk blog di atas, dengan memiliki 3 video saja anda kemungkinan besar diterima, sama halnya dengan adsense untuk blog namun iklan adsense akan muncul di video anda secara otomatis ketika ada pengguna melihat video youtube anda, dan jika iklan yang muncul diklick maka anda akan mendapatkan komisi.

Jika anda tertarik untuk mencari uang secara online, anda bisa coba menjadi publisher adsense youtube, tugas anda hanyalah membuat video sebanyak-banyaknya dengan berbagai kategori, kemudian anda upload sebanyak-banyaknya di chanel youtube anda.

Sudah banyak sekali para youtuber yang sukses meraup ratusan bahkan ribuan dolar dari youtube, dan menurut saya pribadi ini adalah cara mencari uang di internet paling mudah, jika tertarik, banyaklah mencari referensi tentang cara menghasilkan uang dari youtube, kemudian  silahkan anda coba buktikan sendiri, .


c. Jualan online

Salah satu peluang mendapatkan uang secara online adalah dengan berjualan secara online, banyak teknik berjualan yang anda bisa lakukan, bisa berjualan produk sendiri atau menjual produk orang lain (dropship), untuk berjualan secara online anda bisa menggunakan situs top level domain pribadi,  ataupun dengan menggunakan situs market place gratisan, seperti olx, berniaga.com, kaskus FJB dan market place lainnya.

Untuk berjualan online memang ada trik tersendiri, anda bisa mencari referensi di google tentang berbagai hal untuk sukses berjualan online, jika anda tau triknya maka anda bisa menjadi penjual online yang sukses.

b. Menjual blog

Membuat blog dan memiliki blog tidak akan membuat anda rugi, disamping menambah wawasan dan pandai menulis blog ternyata bisa anda jual, tinggi rendahnya harga blog akan sangat tergantung seberapa populer blog tersebut, menyangkut berapa pengunjung atau visitor perharinya, semakin banyak pengunjungnya maka blog bisa sangat mahal.

Untuk membuat blog bisa mendatangkan banyak pengunjung memang bukan perkara mudah, perlu kerja keras, memahami teknik promosi dan juga setidaknya harus mengenal tentang seo(search enggine optimization atau segala upaya agar artikel blog mudah ditemukan di hasil pencarian mesin pencari), dengan cara-cara tersebut blog anda bisa mendatangkan banyak pengunjung, jika anda tertarik dan sudah bosan nge-blog blog anda bisa anda jual dengan harga yang pantas.

c. Menjadi affiliate marketing

Affiliate marketer semacam makelar atau yang menjembatani antara yang punya produk dengan si pembeli, pembeli bisa menemukan barang yang dicari melalui perantara anda. affiliate marketer adalah salah satu peluang cukup baik untuk mendapatkan uang tambahan dari internet, anda mempromosikan produk si empunya produk dan anda akan mendapatkan komisi jika sipembeli tersebut melakukan transaksi karena perantara anda.

Syarat untuk menjadi affiliate marketer adalah blog dengan topik yang sesuai dengan barang yang akan dipromosikan, blog tersebut biasanya digunakan untuk mempromosikan produk dari situs si pemilik produk, jika pengunjung datang ke situs anda kemudian mereka mengunjungi situs si penjual bersumber dari situs anda, dan si pengunjung kemudian melakukan transaksi pada situs tersebut, maka anda akan mendapatkan komisi.

Banyak sekali situs-situs yang mengajak kerja sama kepada para blogger beberapa diantaranya adalah amazon.com, dan juga lazada.com, dan masih banyak lagi, jika anda tertarik anda bisa bergabung menjadi affiliate marketer dan siap mempromosikan produk-produk mereka di situs anda.


d. Membuka jasa pemasangan iklan

Di dunia online, anda bisa membuka jasa pemasangan iklan di blog atau situs yang anda miliki, anda bisa membuat ruang kotak iklan yang siap dipasangi iklan, sayaratnya adalah blog atau situs yang akan anda gunakan untuk dipasangi iklan  harus sudah sangat terkenal dan ramai, si pemasang iklan akan tertarik dan berani membayar untuk memasang iklan di situs atau blog anda jika blog yang anda miliki memang terbukti sangat ramai.

Harga pemasangan iklan biasanya bermacam-macam tergantung jenis iklan, ukuran iklan dan tata letak iklan, semakin mudah kelihatan posisi iklan maka semakin mahal, dan semakin besar posisi iklan juga semakin mahal pula.

Jika anda berniat untuk membuaka jasa pemasangan iklan di blog anda syarat utamanya adalah anda harus memiliki blog atau situs yang sudah cukup terkenal dengan jumlah visitor yang berlimpah.

e. Membuka jasa penulis konten

Anda pandai menulis artikel, kemampuan anda bisa mendatangkan uang dari internet, salah satunya adalah menjadi penulis konten, harga biasanya perartikel, tinggi rendahnya harga akan sangat tergantung kepada jumlah kata pada artikel yang anda buat, semakin banyak akan cukup berharga.

dan Masih banyak yang lainnya.


Sekarang cara mana yang akan anda pilih? 

Cara cara menghasilkan uang dari internet diatas adalah sedikit dari banyaknya cara yang bisa anda coba, anda bisa coba semuanya atau salah satu, namun tentu saja cara apapun yang anda pilih untuk bisa menghasilkan uang pasti akan membutuhkan waktu kerja keras dan ketekunan, jika anda mampu bertahan dengan berbagai kendala maka cara yang anda pilih kemungkinan besar bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang banyak.

Kira-kira dari beberapa cara  mencari uang secara online diatas mana yang lebih baik?

Setiap orang akan menemukan cara yang memang dianggap sangat menguntungkan, cara itu akan dianggap cara terbaik, namun jika saya diminta untuk memilih cara diatas, saya lebih menyukai google adsense, alasanya banyak orang yang sudah membuktikan diri menjadi publisher google adsense yang bisa sukses dengan meraup tarusan bahkan ribuan dolar dari internet, jika mereka bisa kita juga pasti bisa. semangat! :D

#4. Take Action

Setelah anda paham apa cara apa saja yang memungkinkan menghasilkan uang dari internet, kini anda tinggal memilih cara yang menurut anda cocok, anda bisa memilih salah satu cara diatas, silahkan pelajari lebih dalam, apa yang harus anda lakukan berikutnya adalah take action atau memulai upaya anda dari sekarang untuk mencoba menghasilkan uang dengan cara yang anda pilih.

a. Jika anda memilih google adsense, maka silahkan anda buat blog terlebih dahulu, untuk tahap awal buatlah blog gratisan di blogspot, selain gratis blogspot juga berpotensi bisa dimonetisasi, tentukan topik blog yang ingin anda bahas, isi blog dengan artikel original secara konsisten, dan jaringlah pengunjung ke blog anda se banyak-banyaknya lalu daftarkan blog anda google adsense.

b. Jika anda tertarik menghasilkan uang dari youtube, silahkan anda buat akun youtube dengan cara login di youtube menggunakan email google (gmail) anda, upload video hasil buatan anda sendiri sebanyak-banyaknya, kemudian monetisasi video anda, tugas anda berikutnya adalah terus mengupload video dan tiggal menunggu dolar yang akan anda dapatkan, semakin banyak video yang anda upload anda berpeluang mendapatkan dolar yang lebih baik.

c. Jika anda memilih menjadi affiliate marketer, bergabung dengan situs affiliate, seperti amazon.com atau situa affiliate lainnya, tentukan produk apa yang ingin anda pasarkan, buat blog dan promosikan produk anda, buat blog anda menjadi terkenal untuk menjaring pengunjung yang benar-benar berniat membeli produk yang anda pasarkan.

d. Anda tertarik membuka jasa pemasangan iklan, anda bisa membuat blog dan buat blog anda menjadi terkenal dan ramai.

intinya didalam mencari uang secara online di internet tidak ada yang gampang dan tidak ada yang instant semuanya perlu proses, sekali lagi  apa yang harus anda lakukan adalah  bekerja keras jangan pantang menyerah dan tekun.

Kesimpulan

Jika anda sudah terjun di bisnis online apapun cara yang anda pilih untuk menghasilkan uang dari internet, anda akan banyak menemukan kendala dan juga trik yang menurut anda dianggap sesuai, dari segala hal yang terjadi selama anda menjalani bisnis online, sebaiknya terus belajar dan jadikan setiap kendala adalah sebuah pelajaran yang sangat berharga untuk anda temukan solusinya, semakin banyak kendala yang sukses anda atasi maka anda akan semakin berpengalaman dan profesional menjalani bisnis online, pada akhirnya anda berpeluang sukses.

Beberapa keuntungan bisnis online:
a. Modal lebih kecil
b. Pasar yang luas
c. Sistem kerja 24 jam non-stop
d.Dapat dijalankan dirumah dan paruh waktu
e. Promosi dengan biaya yang sangat murah.

Baca Juga: 7 Kunci sukses menghasilkan uang dari blog khusus pemula

Demikian artikel tentang  Petunjuk Cara Mencari uang dari internet untuk pemula, semoga bermanfaat.

52 komentar:

  1. Numpang Sharing
    Info terbaru 2015, Kita semua tau dizaman sekarang di tahun 2015 ini mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Mencari uang bisa dilakukan dengan bekerja atau membuka usaha. Namun, tahukah kamu, kalau sekarang mencari uang sudah bisa menggunakan Aplikasi Android saja yang bernama WHAFF REWARDS??

    aplikasi ini adalah aplikasi android yang memberikan anda penghasilan berupa Dollar secara gratis dan nyata, yang anda dapatkan ketika anda mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi WHAFF reward ini, anda dapat menghasilkan Rp 6000 - Rp 12.000 (0.50-1$) setiap anda mendownload aplikasi, selain itu jika anda membuka dan memainkan aplikasinya anda juga akan mendapatkan reward sekitar 1-2 $ per harinya. Lumayan sebulan bisa 30$ atau setara dg Rp 360.000 setelah anda rasa saldo anda sudah cukup, anda dapat payout dollar anda melalui rek. paypal, bank lokal, amazon gift card (untuk belanja online), google play gift card, facebook gift card dan masih banyak metode penarikan lainnya.
    tutorial :
    1. download aplikasi WHAFF Reward di google playstore hp anda
    2. buka, kemudian login menggunakan akun facebook anda
    3. setelah itu masukkan kode AR53748(copy) dan anda langsung mendapatkan saldo awal anda sebesar Rp 3600 ( $0.3 ), seru bukan?
    4. Ingat kode awal AR53748 ini wajib dimasukkan karena bila tidak maka tidak akan mendapatkan 0,30$ lagi karena hanya bisa dilakukan sekali saja.
    5. kemudian download aplikasi yang disarankan aplikasi Whaff rewards
    6. Dollar yang terkumpul Rp 120.000 / 10$ nanti bisa dicairkan lewat paypal.
    Selamat Mencoba Dollar Gratis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kerja keras dan Tekad yang kuat merupakan cara terbaik untuk mencapai impian Anda. INGAT Easy Come, Easy GO!!
      Bangunlah sesuatu yang dapat membantu kita mencapai impian kita dengan segenap kemampuan kita. Walaupun perlahan asalkan arah tujuannya tepat, itu berarti kita semakin dekat dengan GOAL yang ingin kita capai.

      Bagi yang ingin membangun bersama impiannya dengan komunitas orang-orang positif, silahkan bergabung bersama kami.
      Belajar, sharing, dan saling memotivasi agar kerja keras kita menjadi lebih ringan.

      Bergabunglah bersama komunitas PayTren milik Ustad Yusuf Mansur. Kami semua saling mendorong dan membantu satu sama lain untuk kehidupan yang lebih baik.

      www.treniuym.com/lampung

      Delete
    2. Ini saya bisa, dapatin yang saya mau.. yah, dari waktu ke waktu, uang itu terus bergerak, dan gak diam aja. Bagi orang sukses, ngambil uang itu seperti metik daun,. Dan saya juga sudah membuktikannya dengan menanam 'pohon uang' alias investasi, dan of course itu berhasil dengan baik tanpa penipuan, karena memang saya tak ada niat menipu. Buat yang mau aja, nih link nya :)

      http://jaringanbersama.com/?id=dika88

      Delete
  2. Cara Mendapatkan Uang 100$ perhari untuk membeli Google Play Gift Card untuk bermain game Online Di Android mu

    Membuat uang menggunakan ponsel atau tablet Android Anda.
    1. pergi ke pencarian playstore untuk " WHAFF rewards '
    2. Download
    3. Masuk dengan Facebook, maka akan meminta Anda untuk memasukkan kode.
    4. Masukkan kode ini: BZ55132
    5. Account Anda akan diaktifkan dan Anda akan mendapatkan $ 0,30 setelah memasukkan kode.
    6. Membuat uang Undang teman Anda.Anda bisa mendapatkan sampai $ 50 per hari. Ambang pembayaran dari $ 10 atau lebih.

    Deskripsi
    whaff menambahkan fitur baru yang Anda bisa mendapatkan imbalan terus-menerus. Mendapatkan imbalan terus-menerus dengan satu aplikasi. Sekarang mendapatkan tunjangan gratis dengan aplikasi pahala yang terbaik, whaff!Dengan kredibilitas dan keandalan, whaff adalah pilihan terbaik Anda!
    1. Dapatkan hadiah untuk di-download sebuah aplikasi
    2. Dapatkan hadiah untuk menggunakan aplikasi
    3. Dapatkan hadiah untuk mempertahankan aplikasi pada perangkat Anda
    Tidak ada yang bisa memberi Anda uang gratis seperti whaff!Coba whaff sekarang dan menemukan fitur baru kami!Sekarang mendapatkan uang terus-menerus dengan yang terbaik whaff app reward!
    ★ Temukan aplikasi yang berguna dan mendapatkan imbalan dengan Cash atau Kartu Hadiah! ★
    Apakah Anda ingin menemukan aplikasi baru dan mendapatkan imbalan dengan uang tunai atau Kartu Hadiah? Whaff akan membiarkan Anda menelusuri Sponsored Apps Tangan Dipilih oleh whaff dan membalas Anda setiap kali men-download aplikasi.

    ReplyDelete
  3. Saya saat ini lagi tekun di blogging sama jualan online kecil-kecilan gan. Kebetulan lagi kuliah juga..

    Saya suka artikelnya gan, lengkap beruntun dan ada kesimpulannya lagi :D

    Sip gan, sukses ya dan jangan lupa mampir ke blog sederhana saa gan..

    ReplyDelete
  4. Saya dulu berpikir bahwa mencari uang di internet itu gampang, tapi ternyata, tidak ada cara yang instan untuk menjadi kaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, betul sekali gan, pasang main set bahwa untuk membuahkan sukses itu perlu kerja keras, tanpa itu mungkin hanya faktor keberuntungan dan siapa tau memang kita beruntung.

      Apapun yang kita upayakan jika dijalani dengan fokus pasti akan menuai kesuksesan. sekalipun itu hanya "jualan barang bekas" :D

      Delete
  5. ane sih mau nyoba ke youtube aja tapi masih bingung mau buat video apa, apakah semua video bisa di monetisasi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai bantu jawab ya. video youtube bisa dimonetasi tetapi harus daftar dulu ke youtube nya. atau bisa kerjasama dengan multi-channel network seperti Layaria yang akan bantu untuk cari viewer. tetapi pastinya harus ada komisinya ke mereka.

      Delete
  6. mencari uang dari internet itu tidak semudah yang dibayangkan ternyata.

    ReplyDelete
  7. memang sulit, namun sebenarnya sangat menjanjikan..

    ReplyDelete
  8. Mohan dibalas,,, bila akun kita kena blokir bgm cara mengembalikannya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akun apa yang diblokir gan, blog?, jika blog silahkan tekan tombol pulihkan secara berkala minimal 1 minggu sekali pada dashboard blog yang dihapus..

      Delete
  9. semua cara mendapatkan uang dengan internet di atas layak untuk dicoba, yang penting membutuhkan ketekunan dan kesabaran, karena tidak semudah yang dibayangkan apalagi bagi para newbie ...

    ReplyDelete
  10. Saya minat di jasa penulis tuh, mohon kasih tau caranya donk gan .

    ReplyDelete
  11. Mencari uang d internet, it Sulit, Susah, dan hrus bersabar Gan.......!!

    ReplyDelete
  12. Kalo pemula banget bagaimana??
    Dan blog nya belum tenar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fokus diblog dulu, banyakin konten, blog linda keiji seorang wanita yang berprofesi seorang model mampu meraup ratusan juta dalam satu bulan hanya dengan blogspot gratisan, apa rahasianya beliau rajin update konten 25 artikel perhari tanpa pengetahuan seo. dengan hanya bermodalkan blog gratisan ternyata dia bisa sukses, jadi yang penting sekarang keep blogging terus tingkatkan visitor jika visitor berlimpah akan mudah sekali dikonversi menjadi uang.

      Delete
  13. salam kenal gan. artikelnya bermanfaat sekali untuk pemula seperti saya, jika boleh share agar lebih mendukung usahanya maka sebaiknya di dukung dengan penyebaran brosur dengan memperbanyak marketing sehingga usaha makin maju..heee....good job gan maju terus, sekali lagi terima kasih artikelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan terima kasih sudah berkunjung salam kenal juga

      Delete
  14. Mungkin yang terpenting adalah meningkatkan pengunjung blog kita terlebih dahulu. Jika blog kita ramai pengunjung mungkin tidak sulit untuk mendapatkan penghasilan dengan blog.
    Suwun gan informasinya

    ReplyDelete
  15. Aku juga sedang menunggu persetujuan google adsense yang kedua. Artikelnya sangat membantu gan makasih...

    ReplyDelete
  16. saya masih belajar nie..., mohon bimbingannya..., blog saya mengulas tentang teknologi, kira-kira artikel apa saja yang bisa dimasukan ke blog saya min?. ini blog saya http://teknisidigitalprintingsemarang.blogspot.com
    saya tunggu ya min..
    trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebagai referensi Agan bisa contoh artikel di situs mashable.com, situs populer yang mengupas teknologi. salah satu situs dengan penghasilan adsense tertinggi didunia.

      Delete
  17. Wah, saran-saran dari penulis artikel ini atau saran dari pembaca patut dicoba. Ya, dicari mana yang cocok. Siapa tahu itu benar-benar rezeki Anda, rezeki kita. Terutama dengan saran-saran yang mudah dilaksanakan. Terima kasih.

    ReplyDelete
  18. Saya sangat setuju dengan artikel di atas, buat sobat yang baru mau memulai jangan mudah percaya dengan cara-cara yang menjanjikan keuntungan instan tanpa harus bekerja keras, karena tidak ada yang mudah di dunia ini.

    Tapi bukan juga sesuatu yang mustahil, kalau kita mau belajar dan terus belajar dengan sungguh-sungguh, karena kalau orang lain bisa kenapa kita tidak?

    ReplyDelete
  19. makasih atas infonya gan,,,,,ternyata nyari uang di internet susah banget,,,,,....jadi sekarang saya fokuskan di blog aj dulu,,,,karena di survey juga susah dapet point banyaknya....mampir di blogyaniku ya...makasih...^_^

    ReplyDelete
  20. Bang saya udah punya blog. Pengunjungnya lumayan banyak. Tapi saya belum tau gimana caranya blog saya bisa kerja nyari uang sendiri-_- Langkah pertama gimana ya bang? mohon tuntunannya hehe:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak sekali teknik monetisasi blog salah satunya google adsense, coba agan daftarkan blognya ke google adsense siapa tau diterima
      http://strukturkode.blogspot.co.id/2014/09/cara-daftar-adsense-melalui-blog.html

      Delete
  21. kerja keras yg dimaksud.... apa juga termaksud besaran biaya yg kita keluarkan...? atau memang hanya "kerja keras" ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisnis internet yang saya pribadi rasakan tidak perlu mengeluarkan biaya atau modal besar besar, cukup dengan koneksi internet saja penghasilan sudah sangat lumayan.

      saya menyimpulkan, ingin sukses di bisnis online, modalnya memiliki pengetahuan dan triknya, rajin dan kerja keras, penghasilan berapapun bisa didapat, meskipun hanya bermodalkan koneksi internet saja.

      yang jadi kendala adalah konsisten banyak orang yang menyerah ditengah jalan sebelum menuai kesuksesan.

      Delete
  22. emang sulit cari uang tapi kalau kerja keras di sertai doan mudah2an bisa sukses
    amin

    ReplyDelete
  23. mas saya mau nanya bagaimana cara agar kita bisa terima di GA dan saya sudah mendaftar di GA berkali-kali dan hasilnya di tolak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kembangkan dulu blognya jangan terburu-buru daftar GA, kalo pengunjung sudah ribuan dan jumlah artikel sudah ratusan baru daftarkan, itu menurut saya, karena saat ini daftar GA sedikit sulit.

      Delete
  24. Jujur saya sangat tertarik dengan judul yang dibuat, yaitu memberikan petunjuk,
    karena kebanyakan orang-orang diluar sana tertarik dengan cara cepat mendapatkann uang di internet tanpa memikirkan trik dan kiat yang baik, sehingga waktu dalam proses menuju sukses tak heran mengalami gagal, mungkin juga sih, heheheh.
    Terima kasih artikelnya telah membagikan referensi sampingan dalam meraup rejeki beronline ria :).
    Main-main juga mas ke gubuk sederhanaku, terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya betul memang banyak yang memiliki main set seperti itu gan, akhirnya menghalalkan segala cara, resikonya tidak bisa bertahan lama dan gagal ditengah jalan

      Delete
  25. ada beberapa cara yang pernah saya coba gan,,, dari adsense yang sekarang malah ke banned, mau daftar lagi di tolak terus,,, dari bikin blog yang isinya gado gado,, dengan visitor yang ga seberapa... dari ikut PTC / HYIP malah scam puluhan dollar ilang... tapi itu semua adalah pengalaman yang tak ternilai harganya,,, ya walaupun sekarang masih belum dapat apa apa dari internet,,, tetap saja peluang ini banyak dilirik, karena sangat menjanjikan jika kita tahu bagaimana caranya....
    www.yuntoroblog.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas, itulah ujiannya, tapi jangan putus asa mas dan jangan hanya melirik adsense, masih banyak program ptc atau program lannya yang berpeluang kita untuk mendapatkan penghasilan dari internet

      Delete
  26. Sudah berulang kali saya membaca artikel sejenis dari puluhan bloger tetapi memang samapi saat ini saya belum mendapat apa-apa dari blog, kecuali dari bisnis online saya di Tokopedia. tetapi saya tidak akan berhenti ngeblog, karena visitor dah banyak dan sangat akrab dah kaya sodara. jika blog saya di tolak adsense maka banyak cara yg lain, mungkin sambil ngeblog saya juga jualan online dan hasilnya tidak kecewa saat blog gak dapat uang karena dari onlineshop masih bisa dan ngeblog tetep tak menyakitkan.... walau tak dapat uang dari blog, just hobby
    Terima kasih artikelnya & semoga kita semua sukses dengan jalan apapun dan darimanapun asal barokah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas banyak cara lain, jangan hanya fokus ke adsense, bisa jadi peruntungan kita di dunia blogging bukan dari adsense, kita bisa coba cara lainnya

      keep blogging mas.

      Delete
  27. saya lebih milih poin no 1

    ReplyDelete
  28. Saya masih sangat awam sekali, membuat blog saja saya belum bisa
    Mohon bantuannya didin ajidi
    Saya tertarik untuk memulai nya bisnis ini :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak-banyaklah mempelajari blogging gan dan bagaimana upaya untuk menjaring visitor salah satunya pelajari juga seo. modal untuk mendapatkan uang dari internet adalah visitor blog.

      Delete
  29. Sadis mas... kata kuncinya cuma "Cari uang" bisa nongkrong di nomor 1 versi broswer saya.

    Btw mas, kalau soal cari uang para blogger kebanyakan terobsesi sama adsense mas... ya mungkin karena mudah cara kerjanya.

    Soal affiliate marketing agak susah dilakukan oleh pemain baru... kan pesaingnya langsung nama besar semua di masing-masing bidangnya... Tp semangat aja deh mas... Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas affiliate juga kalo ditekuni luarbiasa juga padahal.

      Delete
  30. Saat ini banyak sekali cara-cara mengahasilkan uang dengan mudah di internet. ternya mendapatkan uang di hp android jauh lebih mudah. Anda hanya cukup memiliki hp android yang terhubung dengan internet. Berikut cara mendapatkan uang di internet;

    1. Anda harus menyiapkan hp android anda
    2. Buka google store anda dan cari aplikasi whaff
    3. Install aplikasi tersebut
    4. Buka aplikasi whaff tadi dan masukkan invite code EA93497 agar kamu mendapat bonus
    5. selamat kamu bisa mendapatka uang dengan mudah

    uang yang diberikan whaff adalah uang asli yang dapat kamu cairkan ke rekening kamu.

    semoga bermanfaat!!!

    ReplyDelete
  31. gimana caranya ya(?) bantu pencerahanlah.. :D hheheh

    ReplyDelete
  32. Replies
    1. Maaf copas tidak diizinkan dengan alasan apapun!

      Delete
  33. wah ini artikel yang menarik kang, saya setuju dengan pola pikir anda, saat ini banyak orang yang terlalu terburu-buru dan ingin cepat menghasilkan uang dari internet, padahal semua itu butuh prosedur yang benar.. wah tampilan blog saudara sangat sederhana namun kontenya begitu mudah di pahami, ini bisa menjadi referensi saya
    kalo saudara ada waktu, kapan kapan bertamu di blog saya kang rafdianto.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali kang, intinya mencari uang online offline tidaklah mudah, harus di awali dengan kerja keras dan jangan pantang menyerah, tahnks atas kunjungannya.

      Delete

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Mohon Maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbau P*RN*GRAFI, OB*T, H*CK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!