Saya hanyalah seorang blogger pemula, sebenarnya bukan hobi saya menulis artikel, dan tidak punya cita-cita sedikitpun menjadi seorang blogger, sampai pada akhirnya saya menemukan kenyamanan ketiaka mencoba menjadi seorang blogger, menyenangkan ternyata, bisa menambah ilmu dan mempertajam ingatan.

Apa yang ditulis mudah-mudahan bisa menjadi referensi saya pribadi dikemudian hari,
dan bisa menjadi referensi juga bagi yang menemukannya.
saya tinggal di :
Jl.Cimanuk, Samping Uniga SIMLIM,
Kecamatan Tarogong Kidul.
Kabupaten Garut dan saat ini mencoba bekerja sebagai freelancer.

Contact :
---------------------------------------------------------------
Email: didinajidin@gmail.com
Facebook:https://www.facebook.com/didin.ajidin

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Mohon Maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbau P*RN*GRAFI, OB*T, H*CK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!