Bisakah  iklan dari 1 Akun Adsense  digunakan disitus atau blog lain? - Google adsense, salah satu media yang bisa digunakan oleh para blogger untuk meraup keuntungan dari google, setiap klik pengunjunga terhadap iklan google adsense yang kita letakan pada blog kita, berarti kita akan mendpatkan dolar dari pihak google.

Agar blog kita dapat berpartisipasi memasang iklan google adsense sepertinya tidak sembarangan, kita harus mendaftarkan blog kita agar diterima google adsense, dan sebaiknya jika blog kita berplatform blogspot, dianjurkan untuk mendaftar google adsense melalui blog, karena itu salah satu syarat agar cepat diterima,

sebenarnya ada beberapa syarat yang harus kita tempuh agar blog yang kita miliki diterima oleh pihak adsense dengan mudah anda bisa baca cara agar diterima google adsense sekali daftar.

Jika anda berhasil diterima, anda dapat meletakan iklan adsense pada blog anda tersebut, cara meletakan iklan adsense di blog juga jangan sembarangan, sebaiknya kita harus mengikuti aturan google adsense tentang cara meletakan iklan, dan berapa iklan yang boleh kita pajang pada blog kesayangan kita?, jika tidak taat aturan dikhawatirkan akun google adsense yang kita miliki di nonaktifkan atau dibanned oleh pihak google, bisa menjadi sebuah bencana bagi kita apalagi dolar yang sudah terkumpul cukup banyak, maka berhati-hatilah jangan sampai tindakan kita terhadap google adsense yang kita miliki melanggar aturan google terntang google adsense.

Bisakah iklan adsense dari 1 akun dipasang si situs lain?

Kita cukup memiliki 1 akun google adsense maka iklan google adsense pada akun tersebut bisa kita sebar untuk diletakan di halaman blog atau situs milik kita yang laininya, yang penting blog untuk meletakan iklan adsense tersebut tidak melanggar aturan google adsense mengenai situs yang tidak diperbolehkan.

Untuk memasang iklan adsense disitus lain atau blog berbeda tergantung dari situs atau blog tersebut, jika situs atau blog yang akan kita tempel iklan google adsense tersebut hosted (satu domain dengan google atau milik google, misal blogspot atau youtube) kita bisa pasang langsung tanpa syarat, yang penting situs tersebut memenuhi kebijakan adsense, namun jika situs atau blog yang akan kita tempel iklan adsense didalamnya non-hosted (situs-situs diluar google, atau situs yang dihosting secara pribadi, misal: wordpress, atau  nama_situs_kita.com, *.edu. ord dan lainnya) maka kita harus melakukan registrasi situs non-hosted milik kita tersebut dilayanan google adsense dengan langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Silahkan masuk ke akun google AdSense Anda

2. Pilih Menu Seting dengan cara klik gambar gigi di pojok kanan atas, kemudian pilih menu setelan
otorisasi situs non-hosted google adsense


3. Di halaman setelan, sisi sebelah kiri kemudian pilih menu "Akses dan Otorisasi" > pilih submenu "Otorisasi Situs"


4. Pada kotak isian seperti terlihat pada gambar diatas silahkan masukan alamat situs non-hosted anda disana kemudian tekan tombol "Kirim", untuk direview oleh Google Adsense.

Silahkan coba anda tempelkan kode iklan adsense anda pada alamat situs non-hosted yang didaftarkan tersebut, selama review akan di tampilkan iklan kosong,maka jika sudah di setujui akan di tampilakan iklan sepenuhnya.

anda bisa meletakan kode iklan google adsense pada situs atau blog non- hosted anda, setelah otorisasi anda disetujui anda akan melihat tampilan iklan adsense tersebut pada situs anda, Jika permohonan Anda tidak disetujui, Anda tetap dapat mencoba kembali mengajukan permohonan lagi pada lain waktu.

Demikian artikel sedehana mengenai  Bisakah 1 Akun Adsense  digunakan disitus atau blog lain?, lebih kurangnya mohon maaf, semoga bermanfaat.