Kita ketahui bersama bahwa android adalah sistem operasi untuk perangkat mobile seperti hp, smartphone, atau tablet yang paling populer di dunia saat ini, bahkan hampir semua vendor smartphone merk  terkenal sudah menggunakan sistem operasi android pada perangkatnya.

Yang menjadikan ponsel dengan sistem operasi android banyak sekali peminatnya adalah karena sistem operasi ini didukung oleh banyak sekali ragam aplikasi berbasis android yang siap diinstal dan digunakan. bahkan aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan dengan mudah dapat di download dan diinstal melalui aplikasi google play store.

Cara Mendapatkan Uang Dollar ($) dari Android & Google Play Store

Seiring dengan popularitasnya, banyak sekali para pelaku bisnis online yang memanfaatkan android untuk media bisnis, sehingga ada banyak sekali model bisnis yang memanfaatkan aplikasi android untuk mempermudah pemasaran sebuah produk dan lain sebagainya.

Pada dasarnya kebanyakan pengguna android memanfaatkan perangkatnya hanya untuk kebutuhan komunikasi, hiburan dan multi media saja, padahal jika seandainya mereka tau, di balik aplikasi android dan juga google play store tersimpan potensi untuk menghasilkan uang dollar yang benar-benar terbukti membayar. namun sayangnya banyak yang belum mengetahuinya, sehingga mereka kebanyakan hanya sebagai pengguna saja tidak lebih.

Melalui artikel kali ini saya akan jelaskan bagaimana cara mendapatkan uang dollar ($) dari aplikasi android dan google play store yang terbukti membayar dan bisa anda coba sendiri.

#2 Petunjuk Cara Mendapatkan Uang Dollar ($) dari Android & Google Play Store

Berikut beberapa cara untuk mendapatkan uang dollar dari android dan google play store yang bisa anda coba yang terbukti membayar:

#1. Menginstal Aplikasi Android Khusus

Ada beberapa aplikasi android yang dapat anda gunakan secara mudah untuk menghasilkan dollar, dan penghasilan dolar dari aplikasi tersebut dapat anda ambil maupun ditukar dengan pulsa.

Beberapa aplikasi android yang dapat menghasilkan uang diantaranya adalah sebagai berikut:

a. Menginstal Whaff Reward

Aplikasi whaff reward adalah salah satu aplikasi android yang menawarkan kepada pengguna aplikasi tersebut untuk melakukan sebuah aksi dan jika aksi tersebut memenuhi ketentuan yang telah ditetapkan maka si pengguna akan mendapatkan imbalan uang dalam bentuk dollar.

Instal whaff reward untuk mendapatkan uang dollar dari internet


Bagaimana whaff reward bisa membayar penggunanya? 
Whaff reward sebenarnya adalah layanan iklan yang dikelola oleh whaff.com, aplikasi whaff reward menghubungkan antara advertiser atau pengiklan dengan pengguna, untuk mempermudah promosi iklan, maka whaff reward melakukan kerja sama dengan pengguna dengan memberi sebagian imbalan kepada pengguna untuk melakukan suatu proses yang telah ditentukan.

Untuk menginstal whaff reward, silahkan klik link ini.

Whaff reward akan membayar anda biasanya melalui proses di bawah ini:
  • Memasang aplikasi android yang ditawarkan, misal anda harus memasang aplikasi tertentu, jika dalam 10 hari anda tidak mencopot aplikasi android tersebut maka anda akan mendapatkan imbalan.
  • Memasang dan memainkan aplikasi game android, jadi anda diharuskan memasang game tersebut kemudian memainkan minimal 2 menit setiap hari, maka anda akan mendapakan reward dalam bentuk dollar. dan aksi lainnya.
  • Mencari referal, setiap pengguna yang sudah memiliki akun whaff reward maka akan memiliki PIN khusus untuk mencari referal, jika berhasil mendapatkan referal maka anda dan referal anda akan mendapatkan uang sebanyak 0.3 $.
  • Kehadiran harian, anda bisa masuk ke aplikasi whaff reward yang sudah terinstal di perangkat android anda, dan melakuka konfirmasi kehadiran maka anda akan mendapatkan uang senilai 0.010 $.
  • Dan masih banyak reward lainnya.

Walaupun tidak besar, tapi penghasilan whaff reward bisa anda gunakan untuk mengisi pulsa, anda bisa coba aplikasi ini karena apa yang harus anda lakukan tidaklah sulit dan sangat mudah, jika proses yang diminta tekun dilakukan maka penghasilan yang akan anda dapatkanpun akan semakin besar.


b. Menginstal CashTree

Cash tree sama halnya seperti whaff reward, sebuah aplikasi android yang akan meminta anda untuk melakukan sesuatu, dan jika sesuai dengan ketentuan maka anda akan mendapatkan imbalan berupa uang yang bisa anda tukar untuk mengisi pulsa anda.

cashtree apliksi android untuk mendapatkan uang dollar

Untuk mendapatkan imbalan anda harus ikut event yang ditawarkan oleh cashtree, beberapa proses yang harus anda lakukan untuk mendapatkan imbalan ari cash tree tidak jauh berbeda dengan whaff reward. anda tinggal mengukuti event-event yang muncul di daftar antrian di dalam aplikasi cashtree yang anda buka.

Baik cashtree maupun whaff reward keduanya adalah aplikasi android yang bisa menghasilkan uang yang siapapun bisa melakukannya, dan aplikasi ini sudah cukup banyak digunakan di kalangan pengguna dari indonesia, untuk menghasilkan ung dari aplikasi ini memang tidak perlu cape-cape berfikir.

Pada dasarnya yang harus anda lakukan untuk mendapatkan imbalan disesuaikan dengan petunjuk yang terletak pada daftar event yang disajikan di aplikasi tersebut. sangat mudah dan terbukti membayar, walaupun bonusnya tidak terlalu besar cukup untuk ditukarkan untuk pulsa internet.

#2 -  Membuat Aplikasi android


Membuat aplikasi android dapat menghasilakan uang dollar
Yang kedua adalah membuat aplikasi android, mungkin anda bertanya, apa untungnya membuat aplikasi android apakah bisa menghasilkan uang?.

Bisa anda lihat sendiri di google play store, ada banyak sekali aplikasi android yang telah dibuat baik oleh perusahaan pengembang android maupun oleh perorangan, dan kebanyakan aplikasi tersebut bisa di download dan digunakan secara gratis tanpa harus membelinya.

Karena banyak yang sudah mengetahui bahwa ada peluang untuk mendapatkan uang dolar dari aplikasi android yang di upload di google play store, menyebabkan banyak sekali orang yang berlomba-lomba utuk membuat aplikasi android dengan berbagai macam inovasi. dengan tujuan untuk mendapatkan uang dolar dari aplikasi android yang mereka buat.

Tapi bagaimana mereka bisa menghasilkan uang?

Seperti yang pernah saya jelaskan di artikel sebelumnya mengenai 3 cara mendapatkan uang dari google, di sana dijelaskan bahwa salah satu untuk mendapatkan uang secara online dari internet adalah dengan cara membuat aplikasi android dan bekerjasama dengan media periklanan google dengan menjadi publisher admob (adsense for mobile).

Iklan dari admob dapat dipasang di aplikasi android yang anda buat. sehingga aplikasi android yang sudah dipasagi admob akan menampilkan iklan ketika aplikasi tersebut digunakan atau dibuka oleh pengguna, dan jika iklan diklik anda akan mendapatkan komisi dalam bentuk dollar.

Untuk publisher admob, besar kecilnya pendapatan yang akan diperoleh sangat tergantung sekali dengan banyaknya pengguna yang sudah menginstal dan menggunakan aplikasi android tersebut. semakin banyak yang download dan banyak yang menggunakan, maka penghasilan dari iklan admob yang akan didapatkan akan semakin banyak.


Sayangnya untuk Membuat aplikasi android yang fleksible tentunya bukanlah pekerjaan mudah, walaupun ada beberapa tool yang dapat secara instance menggenerate aplikasi android dengan cepat, namun pemahaman mengenai bahasa pemrograman berorientasi objek dan pemahanan terhadap framework android harus dikuasai.

Setelah aplikasi android jadi, maka aplikasi tersebut bisa di uploadkan di google play store dengan hanya sekali bayar sebesar 25$ untuk banyak aplikasi, tugas anda berikutnya adalah mempromosikan aplikasi anda sehingga banyak yang mendownload dan menggunakan aplikasi tersebut.


Itulah beberapa petunjuk yang bisa anda coba untuk mendapatkan uang dollar dari aplikasi android dan google play store. semoga bermanfaat kawan...

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Mohon Maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbau P*RN*GRAFI, OB*T, H*CK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!